Minggu, 19 Februari 2012

Cara Mudah Memasang Google Adsense Dibawah Judul

        Cara Mudah Memasang Google Adsense Dibawah Judul - Sudah dua hari saya mencari cara untuk memasang iklan Google Adsense saya untuk di letakkan dibawah judul posting di Blog saya. Setelah muter - muter dengan rasa kesal akhirnya ketemu juga. Senang rasanya bisa tercapai keinginan saya untuk memasang iklan Google Adsense dibawah judul postingan.

         Sobat Bloger mungkin masih ada yang bingung cara memasangnya, karena ada banyak cara yang diberikan dari beberapa sumber informasi. Shidny.Net telah menemukan cara mudah dan terbuktikn dibawah judil posting saya ada Iklan Google Adsense. Caranya cukup mudah, silahkan menyimak panduan berikut ini :

  1. Pertama-tama, kode skrip iklan harus di parse-kan kedalam HTML terlebih dahulu.
  2. Buka alamat ini: http://centricle.com/tools/html-entities/.
  3. Lalu masukkan kode skrip kedalam box yang tersedia, kemudian klik "Encode".
  4. Buka Design > Edit HTML pada Blogger, centang Expand Widget Template.
  5. Masukkan kode yang telah diuraikan kedalam HTML tadi dibawah kode ini:
   <div class="post-body entry-content">
 Maka jadinya akan seperti ini, lihat gambar.

Cara Mudah Memasang Google Adsense Dibawah Judul

        Hasilnya sobat Blogger bisa lihat sendiri di blog sobat, karena sudah terbukti diblog saya sendiri. Cara Mudah Memasang Google Adsense Dibawah Judul ini saya share karena sesuai dengan pengalaman saya dan sudah terbukti bisa untuk template blog Shidny.Net.
 
Design by Free WordPress Themes